‘Underwater’ yang Dibintangi Kristen Stewart: Misteri Inti Bumi di Laut

Barisan film memenuhi bioskop favorit. Melalui filmcinema21 film ini sendiri dapat membuat kita lebih cerdas secara emosional. Kritikus film legendaris Roger Ebert pernah menggambarkan film itu sebagai mesin yang menghasilkan empati. Ini memungkinkan kita untuk memahami sedikit lebih banyak tentang harapan, mimpi, dan ketakutan yang berbeda. Tepat 8 Januari 2020, genre fiksi ilmiah ini akan disiarkan di Indonesia. Film yang berjudul “Underwater” diproduksi oleh 20th Century Fox Film Corporation, diproduksi oleh Peter Chernin, Tonia Davis dan Jenno Topping. Ini menyajikan film fiksi ilmiah dengan ramuan aksi yang membuat Anda bergetar dan menonton.

Cerita dimulai dengan pembentukan tim peneliti yang akan menyelidiki tanah yang bukan bagian dari daratan. Telah menempuh jarak yang jauh dan waktu yang cukup untuk menyelam ke kedalaman samudera ke kedalaman bumi untuk menjelajahi potensi alam tersembunyi di bawahnya. Namun ternyata kehadiran mereka tidak disambut oleh alam semesta. Ketika gempa besar tiba-tiba terjadi hanya 7 mil di bawah permukaan laut, fasilitas mereka rusak, memaksa enam tim investigasi untuk melarikan diri saat terjebak di sebuah bangunan yang dilanda banjir parah setelah gempa bumi dahsyat.

Peristiwa alam yang terjadi mengakibatkan kerusakan pada laboratorium dan kendaraan mereka. Satu-satunya jalan keluar adalah kembali ke permukaan. Ketika stok habis, peneliti kemudian mengikuti dasar lautan. Tetapi krisis kembali ke mereka.

Selain melawan kondisi fisik yang semakin menipis, tantangan yang mereka hadapi bahkan lebih besar ketika predator keterlaluan yang telah menyembunyikan diri di tanah mengejar dan ingin memburu mereka. Film bawah air ini memerankan beberapa aktor dan aktris Hollywood yang hebat, mulai dari Kristen Stewart, Jessica Henwick, Mamoudou Athie, T.J. Miller ke Gunner Wrigh yang siap memuaskan Anda dengan keterampilan akting mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*