Curug Benowo, Wisata Alam yang Sangat Menarik

Gunung Ungaran adalah salah satu gunung yang sangat menawan untuk didaki. Dengan ketinggian hampir 2000 meter di atas permukaan laut. Menjadikan area ini bisa dijadikan titik awal bagi pemula untuk mengetahui keindahan ketinggian. Itu tidak hanya menarik. ada juga berbagai tempat menarik di lereng, yang merupakan rasa malu untuk naik. Salah satunya adalah air terjun Benowo, yang memiliki keindahan kawasan yang masih sangat alami dan indah. Jalur yang bagus membuat semua orang tertantang ke atas.

Semua orang pasti akan merindukan kesejukan tempat ini. Karena kami ditemani oleh aliran air yang sangat jernih. Padahal, kawasan ini memiliki dua air terjun. Yang lainnya disebut Curug Lawe, yang keduanya memiliki jalur curam yang sama. Itulah tepatnya yang ingin mereka pisahkan di persimpangan jalan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih. Curug disebut Benowo karena daerah ini digunakan sebagai tempat persinggahan bagi Pangeran Benowo. Dia adalah salah satu pangeran kerajaan Pajang.

Sebab, begitu sering ke sini, beberapa warga juga menyebutnya Petilasan, dan nama air terjun Benowo. Jika Anda menikmati keindahan air terjun ini, Anda membayar tarif air terjun Benowo sebesar 4.000 rupiah ditambah biaya parkir untuk mobil 10.000 rupiah. Untuk kendaraan bermotor 3000 rupee. Selama waktu-waktu pembukaan tur Curug Benowo, tur ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 malam. Tetepai, saat ditunjukkan pada. 15 adalah batas bagi pengunjung yang datang ke objek wisata ini. Jaraknya jauh dari 45 menit hingga 1 jam, yang berarti manajer membatasi waktu kunjungan. Sebab, semakin banyak keadaan air terjun akan berbahaya bagi pengunjung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*