Berburu Apartemen Murah di Bawah Rp 300 Juta

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk mencari akomodasi. Untuk pasangan muda yang belum mapan secara finansial tetapi berencana untuk membeli dan menerima penitipan anak pertama mereka, mereka dapat memilih apartemen murah di kota. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli, Anda harus menyesuaikan harga sewa dengan anggaran, kebutuhan, ketersediaan, dan kedekatan Anda dengan kegiatan sehari-hari. Ada berbagai pilihan apartemen murah dengan harga di bawah 300 juta DKK. Kesatuan. Apartemen-apartemen ini biasanya didistribusikan di bagian timur dan apartemen Jakarta Selatan. Lokasi sebenarnya cukup dekat dengan perbatasan Bekasi, Depok dan Ciputat, tetapi aksesibilitasnya sangat memadai. Dapat dicapai dengan transportasi umum seperti Transjakarta atau bahkan kereta listrik. Selain itu, dikelilingi oleh fasilitas umum yang telah dibangun, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan. Berikut adalah beberapa apartemen murah yang patut dipertimbangkan.

1. Sentra Timur Residence

Apartemen ekonomi ini telah dikembangkan oleh KSO Bakrieland Development and Perumnas. Mereka menawarkan tipe kecil, dari studio hingga dua kamar tidur. Harganya masih sangat terjangkau. Harga saat ini di Rp 180 juta atau Rp 7,2 juta per tahun. Meter persegi untuk jenis studi 20,7 meter persegi. Apartemen ini terletak di area pengembangan Superblock East Center di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

2. De Green Pramuka

Lokasi lebih dekat ke pusat kota, yang terletak di Jl Pramuka, Jakarta Timur. Duta Paramindo Sejahtera mengembangkan ribuan apartemen. Dari ribuan unit, komposisi apartemen murah sebenarnya bukan mayoritas. Tetapi jika Anda benar-benar membutuhkannya, Anda dapat memilih The Green Scout. Anda hanya perlu menyediakan anggaran sebesar 290 juta RP (13,8 juta per meter persegi) untuk mendapatkan unit seluas 21 kaki persegi.

3. Bassura City

Ini adalah apartemen di ruang multifungsi. Sintesis Karya Pratama membangunnya dalam fase yang berbeda. Harga per Unit yang ditawarkan cukup kompetitif dengan RP 12,07 juta per unit. Meter persegi. Jika dihitung dalam satuan, dana yang tersedia hanya RP. 250 juta Untuk apartemen seluas 20,7 meter persegi. Lokasi berada di Jl Basuki Rahmat, Jakarta Timur.

4. LA City

Jangan tertipu, meskipun namanya LA City, apartemen ini tidak di AS. Apartemen ini memiliki luas 1,5 ha di Akwasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Tawaran unit sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan pasangan muda yang 18-22 kaki persegi. Harga awalnya sekitar Rp 179 juta atau Rp 9,94 juta per meter persegi. Dua apartemen murah di bawah ini tidak termasuk dalam wilayah Jakarta. Namun, keduanya dekat dengan selatan Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*